Minggu, 20 November 2011

Fashion For Rainy Season

Selamat malam teman-teman semua... Bagaimana weekend kamu minggu ini? apa ada yang kehujanan? hehe... Soalnya sekarang lagi musim hujan. Kamu harus extra hati-hati di musim seperti ini. Kalau ga kamu bakal ngalamin hal yang ga mengenakkan. Seperti misalnya kamu di serang flu, demam, atau penyakit malas. Hehe... ga heran dong di musim hujan orang-orang pada malas beraktifitas. Itu disebabkan karena cuaca yang dingin dan lembab. Blom lagi dalam masalah fashion bagi cewek-cewek neh. Mereka yang suka dandan, bakal jadi malas dandan saat musim seperti ini. Karena itu kamu harus punya jurus jitu untuk mengatasi masalah ini. Neh saya mau bagi-bagi tips dari Lux Beauty Lounge buat kamu-kamu yang suka dandan saat menghadapi musim hujan. Cekidot girls ^^


Item fashion yang harus kamu persiapkan untuk menghadapi musim hujan :

1. Brighten the sky
Big no no kalau warna baju kamu ikutan mendung di musim hujan. Warna terbaik untuk musim ini adalah warna-watna cerah seperti light pink, broken white, atau orange. Hindari baju warna putih cerah ya, karena kejadian menyebalkan seperti terkena cipratan air bisa saja terjadi di musim penghujan ini.


2. Short is better
Simpan dulu koleksi jeans panjang hingga menyapu lantai atau long dress-mu di musim ini. Kedua jenis pakaian tersebut bisa membuat penampilanmu terlihat kotor dan ga dinamis. Saatnya keluarkan koleksi mini skirt atau celana capri untuk bawahan. Untuk atasan, pilih cardi dengan panjang lengan sesiku. Dengan outfit ini, gak perlu takut lagi deh basah-basahan. 


3. Big bag in action
Layaknya pribahasa "sedia payung sebelum hujan", tentunya perlengkapan yang harus kamu bawa semakin banyak di musim ini. Seperti, payung / jas hujan dan juga cardigan/scarf sebagai penghangat tubuh. Nah, daripada mengalami kehujanan atau neduh terlalu lama, mending prepare barang tersebut di dalam tas, kan?


4. Booties on the go
Jangan sampai deh jalanan becek jadi penghalang aktivitas kamu. Sepatu yang cocok melengkapi fashion di rainy season ini tentunya si cantik ankle boots atau knee-high boots. Selain melindungi jeans panjang kamu, boots juga memberikan kehangatan di bagian kaki karena kakimu tertutup. Hindari boots dengan bahan suede ya, karena bisa cepat rusak jika terkena air terus. 


Nah, itu dia rahasianya teman-teman. Let's try it girls ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Jika kolom komentar di bawah ga berfungsi, kamu bisa klik button form komentar munculan untuk memberikan komentar kamu. Terimakasih :)