Jumat, 21 Oktober 2011

Assalammu’alaikum :)

Terimakasih sudah mengunjungi blog saya. Ini blog pertama saya setelah hampir 4 tahun saya kuliah di jurusan Teknik Informatika STMIK Bina Bangsa yang seharusnya sudah menciptakan puluhan blog atau website sendiri.  Ada yang tau dimana kampus saya? STMIK Bina Bangsa itu adalah salah satu sekolah tinggi yang ada di Aceh Utara. Tepatnya di kota Lhokseumawe. Jika kamu ada yang bertempat tinggal di kota Lhokseumawe, atau bahkan mungkin berkuliah satu kampus dan satu jurusan dengan saya, kamu bisa sharing-sharing di blog ini. Berbagi pengalaman tentang IT dan hal menarik lainnya.

Kenapa blog ini saya beri nama 'Queen Of Insomnia’? yah… saya adalah salah satu dari milyaran manusia di dunia ini yang mengalami penyakit sulit tidur. Dalam bahasa kedokterannya disebut dengan insomnia. Insomnia itu terkadang menyenangkan juga seh… kamu bisa nonton film favorit kamu sepanjang malam tanpa harus merasa ngantuk. Atau bagi penggemar bola, kamu ga perlu tidur untuk nonton bola sampai pagi. Tapi itu jelas ga baik buat kesehatan. Yah… selama kamu bisa menikmatinya seh itu sah-sah saja. Hehe…

Oke. Dalam blog ini saya akan menulis tentang apa saja yang menarik untuk di baca, dan ga menutup kemungkinan juga untuk di coba. Selama itu bermanfaat buat kamu. Mungkin contohnya seperti membuat sebuah penemuan baru layaknya seorang penemu seperti Steve Jobs yang membuat Apple? Yang pastinya bakal menghebohkan kampus atau sekolah kamu. Waaaaaahhh………….. teman-teman kamu pasti ga akan mengedipkan mata untuk melihatnya. Atau mungkin bagi kamu cowok-cowok yang ingin merangkai kata-kata cinta seperti Kahlil Gibran, seorang seniman, penyair, dan penulis yang berasal dari Lebanon Amerika. Yang akan membuat para wanita tergila-gila. Maksudnya tergila-gila dengan syair-syair atau puisi-puisi kamu. Bukan dengan kamunya. Hehe… 

Apa saja bisa kamu lakukan. Karna semua itu ga berasal dari bakat. Mungkin ada dari kamu yang merasa ga memiliki bakat apapun. Merasa ga memiliki keahlian dalam hal apapun. Tapi coba deh, kamu belajar untuk membuat sebuah bakat. Kamu ciptakan bakat itu. Kamu ciptakan sebuah minat pada sesuatu yang menurut kamu menarik untuk di pelajari. Dan pada akhirnya kamu bisa dengan bangga mengatakan apa bakatmu.

Oke teman-teman, selamat menikmati blog saya. Semoga bermanfaat. Kamu bisa beri komentar di kolom komentar. Tanyakan apa saja yang ingin kamu tanyakan. Saya akan menjawab semampu pengetahuan saya. Mohon menggunakan bahasa yang baik dan sopan ya teman-teman. Terimakasih.

5 komentar:

Jakfar mengatakan...

wuih.....mantap2!

ifa mengatakan...

mannnncaaaaaaappp kakaaakk:)

Meirita Handayani mengatakan...

@Bang Jakfar : Terimakasih :)

@Ifa : Makasii fa ^^

Anonim mengatakan...

Bagus Say :-)

Anonim mengatakan...

blognya bagus.
:)

Posting Komentar

Jika kolom komentar di bawah ga berfungsi, kamu bisa klik button form komentar munculan untuk memberikan komentar kamu. Terimakasih :)